Farmdale Game Farm Android Offline Terbaik

Pagi para pemuda..
pagi hari yang mendung di Jogja, pagi2 dah sms dosen, ehh bimbingan skripsinya ditunda sampai besuk jumat.. duh duh.. yauda daripada bingung mending nge-game game satu ini..

Farmdale salah satu game yang diproduksi Game Garden, game ini seperti game Harvest Moon yang sangat populer di masanya. Kalau secara story Harvest Moon emang yang paling TOP top markotop. Farmdale dikemas dalam sistem android, so yang hape nya android pasti bisa main ini game.

bagusnya apa Farmdale???
Farmdale merupakan game yang secara garis besar hanya bercocok tanam, soal cerita Farmdale lebih mengandalkan sistem Quest. Quest itu seperti tugas buat kamu untuk menanam apa beli apa atau jual apa, nah kalau sudah selesai menjalankan quest kamu bisa dapet hadiah berupa energy ataupun exp.
Di Farmdale kamu dapat naik level dengan mengumpulkan exp yang dibutuhkan. Trus apa fungsi Level??
Level dapat mempengaruhi banyaknya tanaman yang bisa kamu tanam, semakin tinggi levelmu semakin banyak tanaman yang bisa kamu tanam.
 Satu lagi fitur berikutnya terdapat bangunan-bangunan seperti kitchen, feed maker, tailor dan sebagainya digunakan untuk membuat barang-barang tertentu (craft). Game bercocok tanam seperti ini pasti tidak lengkap jika tidak ada hewan ternaknya, di sini ada chiken, cow, goat, pig, sheep, dan sebagainya.
Grafik yang dihadirkan game ini super sekali, karena ukuran file yang tidak terlalu besar namun grafiknya kulaitasnya HD, sehingga sangat nyaman untuk dimainkan.
owh iya kelupaan, Farmdale adalah game farm (bercocok tanam) yang tidak online alias offline, enak bagetkan gak perlu internet, trus leveling (naik level) disini juga cepat di sini daripada game lain seperti Farm Story, Hayday dan yang lain.
Apalagi kalo kamu suka dengan game genre casual seperti ini, so segera liat di playstore atau disini FarmDale
Previous
Next Post »

1 comment:

Write comment
reintika
AUTHOR
June 24, 2014 at 1:51 PM delete

wah langsung ke tkp buat download, thanks

Reply
avatar