Kegunaan dan Fungsi Pendant Pumpkin Get Rich

Masih bingung juga dengan event Get Rich minggu ini, Sebenarnya event ini sangat mudah dan tidak perlu dibuat ribet. Event mengumpulkan pendant ini gunanya agar kamu bisa dapat kartu S Class Beatrice, A+ Class Francisca dan A Class Francisca Secara GRATIS.

Berikut ini akan dijelaskan kegunaan perdant Pumpkin Halloween tersebut. Kalau belum tau cara mendapatkan pendant pumpkin halloween ini klik link berikut ini Tips Mendapatkan Pendant Pumpkin Halloween Gratis Line Get Rich
Coba perhatikan gambar di bawah ini
 
 Kamu cukup kumpulkan beberapa dari Pendant Pumpkin itu dengan ketentuan
- Cukup kumpulkan 6 dari 7 Halloween Pendants di atas (Termasuk "Heart of Pumpkin Head") dan kamu bisa mendapatkan Kartu S Class Beatrice atau A+ Class Francesca atau A Class Francesca
- Cukup kumpulkan 5 dari 7 Halloween Pendants di atas dan dapatkan Kartu A+ Class Francesca atau A Class Francesca
- Cukup kumpulkan 4 dari 7 Halloween Perdants di atas dan dapatkan Kartu A Class Francesca
 
Semoga Membantu dan budayakan komen ya hehe
Previous
Next Post »

25 comment

Write comment
Unknown
AUTHOR
October 30, 2014 at 1:51 AM delete

kalo punya 6 pendan 3 left leg 2 right hand 1 Heart of pumpkin head dapet s card ga gan? (tanpa body)

Reply
avatar
October 30, 2014 at 7:09 AM delete

wah kurang begitu tau gan, yang jelas hadiahnya baru bisa didapat setelah event.. ditunggu aaja gan

Reply
avatar
aldi nartandi
AUTHOR
October 31, 2014 at 1:12 AM delete

Gam ente dapet Heart of Pumpkin head dari bermain apa dari beli pendrant?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
October 31, 2014 at 7:31 AM delete

Kayaknya kalo mo dapet yg S kudu komplit, kalo gak komplit dapetnya yg A+.
Kalo gak salah sih gitu deh...

Reply
avatar
October 31, 2014 at 8:02 AM delete

Heart Pumpkin Head emang dari beli perdant gan

Reply
avatar
October 31, 2014 at 8:03 AM delete

Bisa jadi gan, masalahnya S Class gak mungkin dikasih cuma-cuma he

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
October 31, 2014 at 8:48 AM delete

gan. ane dah dpt right arm. tp udah ane enhance. jd +1, ga masalah kan? ane ttp bisa make itu buat komponen event. atau gmn gan

Reply
avatar
October 31, 2014 at 10:08 AM delete

ga masalah.. yang penting punya pendant yang disebutkan di atas

Reply
avatar
rohmat
AUTHOR
October 31, 2014 at 10:14 AM delete

ane udah dapet 5 pendant yang beda2, tapi koq belom dapet kartu A+ nya ya? Cara nuker supaya dapet kartu gimana?

Reply
avatar
October 31, 2014 at 11:13 AM delete

Hadiah didapatkan nanti setelah event selesai.
(Collection Event (Get all reward after event)
selengkapnya cek disini
http://4nextdreams.blogspot.com/2014/10/halloween-event-line-get-rich.html

Reply
avatar
zancurve
AUTHOR
October 31, 2014 at 11:03 PM delete

Gan.. saya punya 5 pendant halloween yg berbeda tinggal heart pumpkin aja yg blom dapet..apakah heart pendant jika tidak dimiliki akan tidak bisa mendapatkan hadiah???

Reply
avatar
October 31, 2014 at 11:30 PM delete

kalo cuma 5 tanpa heart pumpkin masih bisa dapat ko gan, heart pumpkin untuk bisa dapat S class

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 1, 2014 at 8:40 AM delete

Mau tanya deh gan ane punya 5 Pendant ( yang 1 sama ) itu keitung dapet A+ gak?

Reply
avatar
November 1, 2014 at 1:04 PM delete

Belum tau juga gan, ane juga ada yang sama 1, dipenjelasannya juga kurang mendetail

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 1, 2014 at 3:50 PM delete

Hello gan, makasih sudah share infonya :D
Ane mau tanya nih, sebenarnya dapetin heart of pumpkin itu dari mana ya ? Apakah bisa didapat dari gacha gratisan setiap 5 x main atau harus pakai premium gacha ?

Reply
avatar
November 1, 2014 at 4:30 PM delete

setau ane dari premium gacha gan, dari gratisan 5x blom pernah dapat..

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 4, 2014 at 5:36 PM delete

Ane udh koleksi semua tinggal body yg belum punya, kan koleksi 6 atau 7, ane udh ada, tangan kiri, kanan, kaki kanan, kiri, permen, sama heart, tapi kok belum dapet beatrice ya

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 4, 2014 at 6:43 PM delete

wesss dedengkot dedengkot getrich pada ngumpul nh..hehee...oiya gan berhubung permasalahan di atas kan event'y udah kelar nh ko' ane belom dapet2 jg tuh beatrice S, Francesca A+, dll padahal pendant pumpkin udah ada 8 nh walaupun gak berurutan sh ada yg double jg...btw event'y beneran gak sih udah pada ada yang dapet gan???..

Reply
avatar
November 4, 2014 at 7:40 PM delete

Tenang Sodara2, ane juga belum dapat, ane ada 5 biji pendantnya, kartunya sama sekali belum dapat.. ditunggu saja

Reply
avatar
November 4, 2014 at 7:41 PM delete

Tenang Sodara2,. ane dan yg lain sama saja juga belum dapat, ane ada 5 biji pendantnya, kartunya sama sekali belum dapat.. ditunggu saja

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 4, 2014 at 8:06 PM delete

apa jangan2 ini bug server kali ya? soalnya event get 100 diamond for first A+ pendent juga pernah ngebug, jadinya besoknya dikirim diamondnya

Reply
avatar
November 4, 2014 at 9:03 PM delete

bisa jadi gan, ditunggu saja dengan sabar..

Reply
avatar
Luthfi
AUTHOR
November 4, 2014 at 11:50 PM delete

Jir francesca a+ gw mana ya. Gw masa blm dpt padahal komplit cuman heartnya doang gk ada tp blm dpt kartu juga wkwk

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
December 3, 2014 at 1:48 PM delete

Event nya boongan kali bro sdh dpat pedant s tp blum dpat bonus diamonnya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 1, 2015 at 2:02 AM delete

Gua dah dpt fransesca A+ gan ...
Dan cara dapetinnya gampang cuma masuk ke kupon ...!!! dan dpt deh scra gratis tp syang eventnnya dah kelar...kla gk prcya lht profil saya gan rony-,13

Reply
avatar