Kegunaan Kartu A dan B Pumpkin Head

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, kok tiba-tiba dapat kartu B Class Pumpkin Head itu gunanya apa sih?
Tiba-tiba juga dapatnya lebih dari satu kalau bermain Line Get Rich sampai 3 kali. Saat bermain 4 kali kamu akan mendapatkan Kartu A Class Pumpkin Head. Kartu-kartu tersebut muncul bukan tidak mempunyai sebab, kartu itu merupakan event Halloween yang sedang berlangsung di Line Get Rich dan pastinya mempunyai fungsi tertentu.

Lebih Detail tentang event nya apa saja klik link berikut Halloween Event Line Get Rich
Oiya, Lanjut ke pembahasan utama, kegunaan kartu Pumpkin Head ini adalah sebagai berikut:
- Kegunaan Kartu B Class Pumpkin Head
1. Kartu ini bila di-upgrade hingga MAX kamu bakal dapat salah satu dari pendant ini (kemungkinan juga dapat pendant C jadi HATI-HATI gunakan diamond kalian secara bijak)
Left Leg of pumpkin head
Right arm of pumpkin head
2, Kartu ini digunakan utuk upgrade sesamanya, contohnya untuk meng-upgrade B Class Pumpkin Head kamu akan lebih cepat jika bahan upgradenya adalah kartu itu sendiri.
3. Kartu ini juga dapat untuk dijadikan upgrade kartu yang lain.
- Kegunaan Kartu A Class Pumpkin Head 
1. Kartu ini bila di-upgrade hingga MAX kamu bakal dapat pendant ini (kemungkinan juga dapat pendant B dan C jadi HATI-HATI gunakan diamond kalian secara bijak)
Pumpkin of Body Head
2, Kartu ini digunakan utuk upgrade sesamanya, contohnya untuk meng-upgrade A Class Pumpkin Head kamu akan lebih cepat jika bahan upgradenya adalah kartu itu sendiri.
3. Kartu ini juga dapat untuk dijadikan upgrade kartu yang lain.

Lalu apa keguanaan pendant-pendant halloween tersebut, tunggu postingan berikutnya.
Previous
Next Post »

5 comment

Write comment
Unknown
AUTHOR
November 1, 2014 at 1:36 PM delete

Aku udah upgrade kartu class A pumpkin kok gacha dapet pendant permen class C rugi 500 diamond beli murble buat upgrade -_-" Gimana ni bos GM kok postingnya ngawur gitu ?

Reply
avatar
November 1, 2014 at 2:24 PM delete

Owh berarti ada kemungkinan dapat C juga ya.. kalau upgrade kartu A biasa saya biasa dapat pendat A tuh .. saya bukan GM kawan, saya hanya pemain biasa juga

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 5, 2014 at 2:54 AM delete

Ia gan, ane sampai detik ini msh nunggu fransesca card coz full dapet semua pendant, sampe ane tulis koment di playstore app get rich kalo si beatrice sm fransesca kok gk nongol2? Mgkin mreka lupa kali... btw ada even baru neh, ane dri semalam maen d vvip room udah dapet 360 permata. Boleh d coba itu gan. Asik

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 5, 2014 at 4:08 PM delete

iya, aku juga belum dapat padahal semua pendant aku dapat, di PHP'in sama Get Rich event Halloween Pendant ini namanya :(

Reply
avatar