Cara Mendapatkan Kartu A+ Line Get Rich

Baru-baru ini ada game yang yang rating pemainnya maupun tingkat didownloadnya melejit. Line Get Rich game yang diusung oleh LINE bekerjasama dengan Moodo Marble sekaligus Negara Thailand memjadi populer dikalangan pengguna LINE di seluruh penjuru dunia.

Tidak berbelit-belit langsung saja saya akan membagikan tips mendapatkan Kartu atau karakter A+ secara mudah di Line Get Rich (LGR).
Ikuti atau langkah-langkah berikut:

1. Cara Paling mudah dan paling jitu adalah Kamu top-up pake uang asli bisa via unipin (beli di indomaret) atau mol point atau sebagainya (maksudnya kamu jadi user yang berbayar/cash user)

Nah kalo kamu uang aja gak punya, main Line Get Rich Aja pakai wifi gratisan seperti saya, mungkin tips berikutnya dapat membantumu.

2. Main dengan sabar dan kumpulkan diamond
3. Kumpulkan hingga 192 diamond
4. Beli di SHOP pilih CHARACHTER CARD
5. Beli yang Premium Card (+30) isi 30 biji kartu

Dari Permium Card (+30) kamu pasti dapat kartu A+ minimal 1 biji, berdasarkan pengalaman pribadi aku sudah 3x beli Premium Card (+30) dan dapat kartu A+ sebanyak 3 biji juga.

Sebagai tambahannya beli saat ada event atau bonus misal beli Premium Card (+30) dapat gratis Premium Card (+5) kan total jadi dapat 35 kartu.

Oke guys, sedikit sharing dari saya, semoga dapat membantu.
Previous
Next Post »