4nextdreams dengan Tampilan Baru

Sudah lama ane gak ngurus ini blog lagi. Blog yang aku buat awal2 semseter waktu perkuliahan, dari hanya sebatas tau blogspot hingga costumize tema-nya. Blog ini yang mulanya hanya coba-coba dengan taampilan bog yang sangat sederhana bawaan blogger hhehe. Artikelnya juga dikit karna emang akunya kadang pengen posting tapi karna sifat malesnya kluar dan akhirnya gak jadi posting. haha

Setelah tahu dikit2 tentang blogger, kemudian aku ganti tema-nya jenisnya mgazine, mungkin ada yang tau jenis tema kayak gtu. Blog ini udah aku tinggal selama 2 tahun lebih kayaknya, barusan buka yang komen sapm semua parraahh.. haha.. Iseng tadi malem search tema, eh nemu tema ini lumayan aku liat, trus jadi timbul ide ganti tema blogku yang takterurus ini..

Di tengah sibuknya menunggu revisian skripsi dikoreksi pak dosen, aku ganti deh tampilan blogku ini jadi seperti ini.. semoga dengan tampilan baru menjadikan awal yang baru buat blog ini.. :D

Theme name : -Robotic Notes-
Cover by : Arif Setyawan


Previous
Next Post »